Ekonomi

BUPATI FADUHUSI DAELY HARAPKAN MEDIA BERI SARAN MEMBANGUN NIAS BARAT

BENIARO WARUWU | Sabtu, 22 April 2017 - 17:03:37 WIB | dibaca: 163 pembaca

Nias Barat, Globalnias.com

Upaya untuk percepatan pembangunan Nias Barat terus berlangsung. Untuk mendapatkan saran maupun masukan dalam mewujudkan percepatan pembangunan Pemkab Nias Barat tidak segan – segan untuk bersinergi kepada berbagai organisasi, kelompok masyarakat termasuk awak media.

Bupati Faduhusi Daely menyadari para media  sangatlah penting dalam mendukung pembangunan daerah melalui publikasi potensi – potensi yang ada dan kendala – kendala yang dihadapi dalam melaksanakan pembangunan hal itu disampaikannya saat berdiskusi dengan beberapa wartawan di ruanganya, Kamis 20/04/2017.

Dalam diskusi tersebut Bupati meminta para awak media agar aktif melakukan peliputan di Nias Barat baik kegiatan pemerintah maupun kritik dan saran yang membangun.

Dalam masa jabatannya Bupati menyadari bahwa masih belum maksimal memanfaatkan awak media sebagai mitra hal itu dikarenakan Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) masih vakum dikarenakan anggaran yang sangat terbatas sehingga kegiatan kehumasan terkendala.

Bupati berjanji akan segera membenahi dinas Kominfo agar berfungsi sebagai mestinya dalam kegiatan pemerintahan khususnya bidang Kehumasan dapat terlaksana dengan baik sehingga masyarakat dapat mengetahui apa yang di kerjakan oleh Pemkab.

Sebelumnya kalangan wartawan mengeluhkan Dinas Kominfo Nias Barat yang dinilai tidak mampu menjalankan tupoksinya bahkan berharap agar Buapati mengevaluasi personil di Kominfo karna dinilai tidak layak dan tidak mampu berkomunikasi pada awak media.

(Beniaro Waruwu)  











Komentar Via Website : 2
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)