Nasional

BUPATI NIAS BARAT MENGHADIRI PERINGATAN HARI KARTINI KE-138 TAHUN 2017

BENIARO WARUWU | Sabtu, 29 April 2017 - 01:34:29 WIB | dibaca: 200 pembaca

Nias Barat, Globalnias.com

 Bupati Nias Barat Faduhusi Daely beserta SKPD menghadiri acara peringatan hari Kartini Ke-138 tahun 2017. Tujuan peringatan hari Kartini pada tahun ini adalah untuk mengenang kembali perjuangan Raden Ajeng Kartini yang dikenal sebagai pembawa perubahan bagi kaum Wanita.

Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Barat Ny. Insani Faduhusi Daely mengatakan pada sambutanya bahwa pada hari ini kaum Wanita telah mengambil bagian dalam kesetaraan kaum laki – laki untuk ikut serta dalam membangun bangsa  sebagaimana pepatah legendaris mengatakan, “Berdiri sama tinggi duduk sama rendah dan berjuang sama maju,” ujar Ny. Faduhusi Daely dengan penuh semangat. (Jumat 28/04/2017).

Ny. Faduhusi Daely menambahkan dan mengajak seluruh kaum Wanita agar melalui semangat Kartini dapat menjadi panutan untuk meningkatkan kualitas hidup Perempuan melalui pendidikan, pemberdayaan ekonomi untuk dapat mewujudkan keluarga yang berkualitas.

Arahan dan bimbingan yang disampaikan Bupati Nias Barat Faduhusi Daely mengatakan kepada peserta bahwa R.A Kartini telah meninggal dunia tetapi jasa – jasanya,  perjuangan dan emansipasi beliau masih dikenang sepanjang masa.

Bupati menyampaikan apresiasi terkhusus kepada kaum Wanita bahwa Wanita adalah sebagai pelopor pembangunan, Wanita adalah tiang Negara, Wanita adalah pendamping keluarga dalam membangun dan Wanita adalah penyejuk diantara sesama, ujar Bupati.

(Beniaro Waruwu)    











Komentar Via Website : 2
Obat Penghancur Batu Empedu
01 Mei 2017 - 09:52:33 WIB
Terimakasih informasinya http://goo.gl/s0n96S
Cara Mengobati Ablasio Retina Tanpa Operasi
02 Mei 2017 - 10:55:48 WIB
Terimakasih informasinya


Cara Mengobati Ablasio Retina Tanpa Operasi http://goo.gl/FDchqK
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)