Ekonomi

BUPATI NISBAR BANGGA ATAS KEDATANGAN CALON INVESTOR DARI BERBAGAI NEGARA

BENIARO WARUWU | Senin, 08 Mei 2017 - 23:06:10 WIB | dibaca: 163 pembaca

Nias Barat, Globalnias.com

Belakangan ini Kabupaten Nias Barat sering dikunjungi oleh calon Investor asing yang ingin berivenstasi di bidang Pariwisata dan perikanan kelautan. Bupati Nisbar Faduhusi Daely, S.Pd welcom serta menjanjikan kenyamanan kepada calon Investor sekaligus memperkenalkan SDA (Sumber Daya Alam) Nisbar kepada calon Investor.

Berdasarkan informasi bahwa dalam waktu dekat calon Investor dari Tiongkok yang difasilitasi oleh Wagubsu Nurajizah, bahwa akan membangun kawasan pariwisata di pantai Valaete Kecamatan Sirombu seluas 3.000 hektare. Di lokasi tersebut akan dibangun hotel, arena permainan, pembangkit listrik dan lain – lainya.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd mengaku bangga atas kedatangan para calon Investor yang tertarik untuk mengelola berbagai potensi di Nias Barat sehingga menjadi sumber penghasilan bagi pengusaha dan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat.

Bupati Nias Barat menyatakan bahwa Pemkab Nisbar siap memfasilitasi pengusaha dengan masyarakat setempat untuk memenuhi kebutuhan lahan. “Kami mendukung jika berpihak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” katanya sekalian menjanjikan perizinan mudah serta kenyamanan pengusaha.

Dalam jangka setahun terakhir Bupati mengatakan bahwa sejumlah Investor dari berbagai macan Negara telah melakukan peninjauan mengenai Sumber Daya Alam Nias Barat. Sejumlah pihak telah menyiapkan action membangun dan yang lainnya masih dalam tahap analisa.

Hal ini dikatakan sebagai reaksi dari keaktifan Pemkab dalam melakukan komunikasi terhadap dunia Investasi, ditambah dukungan media dalam pemberitaan Niasbar.

(Beniaro Waruwu)











Komentar Via Website : 6
Obat Sakit Perut Melilit Pada Orang Dewasa
07 Juli 2017 - 16:04:13 WIB
Semoga apa yang aku harapkan selama ini bisa tercapai ? https://goo.gl/vTQZJi | https://goo.gl/HBZKdR | https://goo.gl/ALcn13 | +https://goo.gl/OpYGxi | https://goo.gl/BCPXbj
obat pembesar penis
27 Oktober 2017 - 09:01:06 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)