Ekonomi

DANA DESA DI BAWOSALO,O SIWALAWA TERLAKSANA DENGAN BAIK

BENIARO WARUWU | Jumat, 07 April 2017 - 11:12:44 WIB | dibaca: 199 pembaca

Lolowau, Globalnias.com

Sehubungan dengan pelaksanaan dana desa (DD) tahun anggaran 2016 di Desa Bawosalo’o Siwalawa, Kecamatan Lolowa’u, Kabupaten Nias Selatan, dengan biaya pembangunan Rp. 218.391.227, yang bersumber dari APBDES TA.2016 dengan item pekerjaan “Pengaspalan jalan” di dusun dua sepanjang lima ratus meter telah terselesaikan dan berjalan lancar.

Menurut pengakuan salah seorang warga desa Bawosalo’o Siwalawa “Tolo’atulo Waruwu” kepada wartawan Globalnias.com Rabu 29/03/2017 mengatakan bahwa di dalam pelaksanaan kegiatan pengaspalan jalan di desa Bawosalo’o Siwalawa sangat terbuka dan melibatkan seluruh masyarakat untuk bekerja, ‘Kami berterimakasih kepada bapak kepala desa beseta perangkatnya, karena telah bekerja keras untuk mewujudkan pembangunan di desa kami”.

Selain warga Desa Bawosalo’o Siwalawa yang menikmati bangunan tersebut, masyarakat desa sekitar juga dapat menikmatinya karena jalan tersebut adalah lintasan warga petani untuk ke sawah “Dulunya kami sangat terbeban mengangkut hasil pertanian kami, tapi sekarang tidak lagi karna kendaraan sudah bisa masuk, tambah Tolo’atulo Waruwu.

Pada saat yang sama wartawan Globalnias.com langsung mengkonfirmasi kepada kepala desa Bawosalo’o Siwalawa Elifasi Waruwu, A. Ma.Pd terkait pelaksanaan dana desa baik fisik maupun operasional, Kepala desa menjelaskan bahwa semuanya telah terlaksana sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB).

(Beniaro Waruwu)











Komentar Via Website : 2
Gejala Awal Penyakit Diabetes Melitus Pada Pria Dan Wanita
09 April 2017 - 10:36:23 WIB
Semoga usaha selama ini bisa membuahkan ahsil yang baik , Amin..? http://goo.gl/IiF3sv | http://goo.gl/eSQjMr | http://goo.gl/dv2feQ | http://goo.gl/TrOgcI | http://goo.gl/GGQkIX
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)