Budaya

TIANG LISTRIK TUMBANG

IBU KOTA NIAS SELATAN SEMPAT GELAP GULITA HINGGA PUKUL 8:45 WIB MALAM INI

Redaksi | Sabtu, 21 Januari 2017 - 21:05:08 WIB | dibaca: 233 pembaca

Nias Selatan, Globalnias.com

Ibu Kota Kabupaten Nias Selatan (Telukdalam) sempat gelap gulita, Listrik nyala hingga pukul 8:45 Wib malam.   Peristiwa ini terjadi akibat Tiang Telah Tumbang di depan Gereja BNKP Yohanes disamping kantor Koramil Telukdalam.

Peristiwa ini terjadi siang tadi, Sabtu 21 Januari 2017, alasan pihak PLN Rayon Telukdalam bahwa  tiang itu tumbang disebabkan dampak penebangan pohon disekitar kantor Koramil Telukdalam tadi siang, ujarnya pada saat konfirmasi di tempat kejadian.

Pada saat konfirmasi malam ini berkisar pukul 7:00 Wib bertempat  di kantor Koramil Telukdalam. Danramil  A.Saragih membenarkan pohon itu ditebang tadi siang. Menurutnya, sepengetahuan saya penyebab tumbangnya tiang listrik itu bukan karena penebangan pohon, tetapi diduga karena tiang listrik tersebut telah rapuh sehingga gampang tumbang.

Di tempat kejadian, Globalnias.com  bersama-sama dengan Danramil Telukdalam (A.Saragih) melihat langsung, tiang yang telah tumbang itu diduga telah termakan usia sehingga besi tersebut berkarat dan rapuh.

(Redaksi)











Komentar Via Website : 6
Umpan Ikan Mas
23 Januari 2017 - 14:35:43 WIB
sunggguh informasi yang anda bawakan sangat menarik dan bermanfaat, sukses selalu. http://goo.gl/RsYX3O | http://goo.gl/nka7rL | http://essenkilogebrus.com/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)