Hukum

Terkait Dengan Dugaan Maraknya Peredaran Narkoba Hingga Kepelosok Desa

KADES BAWOZAMAIWO KALEBI HIA HIMBAU WARGANYA MENJAUHI NARKOBA

MARINUS | Senin, 10 April 2017 - 12:53:30 WIB | dibaca: 219 pembaca

Kalebi Hia Kepala Desa Bawozamaiwo

Nias Barat, Globalnias.com

Terkait dengan adanya dugaan maraknya terakhir ini beredar narkoba ke Desa-Desa pelosok, Kepala Desa Bawozamaiwo Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat  Kalebi Hia menghimbau warganya untuk menjauhi narkoba tersebut.

Hal itu disampaikan Kalebi Hia kepada wartawan ketika ditemui di Balai Desa Bawozamaiwo Senin, (10/04) menanggapi adanya dugaan peredaran narkoba disejumlah desa tarakhir ini.

Dijelaskannya bahwa, bisa jadi sasaran empuk para kurir narkoba untuk mencari keuntungan  adalah masyarakat Desa terlebih pemuda-pemudanya karena mudahnya transaksi dan jauh dari pantauan pihak berwajib sebab transakasi barang haram itu diwilayah perkotaan sangat sulit untuk dilakukan.

Lebih jauh dijelaskan Kepala Desa Bawozamaiwo, Bahaya narkoba bagi para pecandu dan kalangan muda terlebih pelajar generasi penerus bangsa adalah banyak dan bila tidak segera dihentikan kebiasaan mengkonsumsi narkoba maka hal ini akan memperburuk derajat kesehatan penggunanya itu sendiri secara pelan-pelan tetapi pasti. 

Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf. Sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan.

Selain dari pada itu, bagi pengedar maupun pengguna apabila tertangkap maka bisa divonis hukuman berat.

Oleh karena itu, Kepala Desa Bawozamaiwo Kalebi Hia menghimbau warganya dan masyarakat Indonesia umumnya untuk menghindari penggunaan barang haram (narkoba) tersebut. (Marinus Lase)











Komentar Via Website : 4
Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami
11 April 2017 - 20:24:31 WIB
Terimkasih informasinya


Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami , KLIK link berikut :

https://goo.gl/sGwLui

http://www.herbal1tra disi.com/2017/04/cara-mengobati-asam-lambung-secara-alami .html
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)