Ekonomi

BINA MARGA AGAR ADA INISIATIF BAIK SEBELUM DILAPORKAN KEPADA BUPATI NISEL

KADES: PROYEK REHABILITAS JALAN BAWODOBARA MEMPRIHATINKAN

Redaksi | Minggu, 30 Oktober 2016 - 15:59:16 WIB | dibaca: 871 pembaca

FOTO PADA SAAT DIKONFIRMASI MEDIA ONLINE GLOBALNIAS.COM

Nias Selatan, Globalnias

Rehabilitasi Jalan Desa Bawodobara, Kecamatan Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan (NISEL), Pelaksanaannya Asal Jadi.

Lokasi jalan tersebut tidak jauh dari Ibu Kota Nias Selatan (Telukdalam) dalam hal ini di sekitar jembatan sungai SA’UA menuju Desa Bawodobara yang juga termasuk desa Ibu Wakil Ketua DPRD Nias Selatan (Y.Duha).

Bertempat di Telukdalam, 27 Oktober 2016, Pj. Kepala Desa Bawodobara, Beneamin Duha mengatakan bahwa pelaksanaan pengaspalan jalan itu “ASAL JADI.”

Menurut Beneamin Duha, mengenai asal jadinya pekerjaan proyek tersebut telah saya sampaikan secara langsung  terhadap Konsultan Pengawas di lokasi pekerjaan, namun Konsultan Pengawas bermarga LUAHAMBOWO itu terkesan tidak serius menanggapinya.

Kades Beneamin Duha,SE menjelaskan, Rehabilitasi Jalan Bawodobara yang pagu dananya Rp. 995 Juta lebih tersebut “SANGAT MEMPRIHATINKAN”. Meskipun telah selesai diaspal namun disana – sini terlihat badan jalan yang tergenang air, tidak rata, as tengah badan jalan tidak tinggi atau badan jalan yang telah diaspal rata semua (ketinggian badan jalan di tengah dan kiri/kanan sama), pada saat digilas masih ada yang belum padat, mutu aspal sangat diragukan kualitasnya.

Dia menyebutkan, proyek yang sumber dananya bersumber dari DAK T.A. 2016 den dilaksanakan oleh CV.PRIMA JAYA, sangat mengecewakan masyarakat Desa Bawodobara karena realitas di lapangan hanya “ASAL JADI”.

Beneamin Duha juga kecewa terhadap KONSULTAN PENGAWAS CV.POLO KONSULTANT karena tidak komitmen untuk “TEGAS”.

Pj. Kepala Desa Bawodobara, Beneamin Duha, SE mengharapka inisiatif baik Bina Marga Kabupaten Nias Selatan agar campur tangan untuk memperbaiki cara – cera pekerjaan “ASAL JADI” tersebut. Apabila hal ini masih juga dibiarkan, saya sebagai Kepala Desa tidak segan – segan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, saya akan melaporkannya kepada Bapak Bupati Nias Selatan, tandas Beneamin Duha.

Akan bersambung setelah konfirmasi ke Bina Marga Nias Selatan………..

(Globalnias-1)











Komentar Via Website : 6
Denna
02 Februari 2017 - 14:39:40 WIB
Keren sekali tulisannya pak, betul-betul super...!
www.masterjasaseo.id/2015/01/rank-satu.html | http://jasaseo.eu5.org/
Jelly Gamat
25 Maret 2017 - 11:33:07 WIB
Page : http://www.jelygamatgoldg.web.id/
Jelly Gamat QNC an excellent herbal product that can treat various diseases. It can also prevent diseases that attack the body, restoring the state of the body that are less healthy and maximize recovery against chronic disease.
By : http://www.obatvitiligoampuh.web.id/obat-sakit-pinggang-di -apotik/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)