Pendidikan

KEPALA SEKOLAH TOHUNASOKHI BAENE MERAMPAS UANG PEMBEBASAN LAHAN DARI PT PLN.

Sitoolo Duha | Minggu, 14 Januari 2018 - 10:27:31 WIB | dibaca: 111 pembaca

Nias Selatan Globalnias.com

Pemilik lahan Gedung Sekolah SD Neg.071209 Bawonauru Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan, kecewa terhadap oknum Kepala Sekolah An.TOHUNASOKHI BAENE yang telah merampas uang pembebasan lahan dari PT PLN.

Pantauan Media Online Globalnias.com langsung dilokasi kejadian SD Neg.071209 Bawonauru Tanggal 13/01/2018, seluruh halaman Sekolah telah ditanami pohon kelapa dan pisang, pintu pagar masuk sekolah dimerek dengan tulisan, dilarang masuk sekolah.

Hasil konfirmasi Wartawan Media Online Globalnias.com terhadap salah satu Guru (PN) berinisial HB menjelaskan terkait kejadian ini, siswa/i, Guru Guru yang ada disini merasa terganggu dalam melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar.

Faudunasokhi Buulolo (keluarga penghibah) pada tempat yang sama menjelaskan, sebenarnya kami sebagai penghibah tanah pertapakan gedung Sekolah SD Negeri 071209 , merasa tidak keberatan seandainya uang pembebasan lahan tersebut tidak di masukan di nomor rekening pribadi, tetapi di nomor rekening sekolah.

Dilanjutkannya harapan kami kepada Pemda Nias Selatan, Dinas Pendidikan khususnya supaya segera di sertifikat Gedung Sekolah SD Negeri 071209 ini dan oknum kepala Sekolah TOHUNASEKHI BAENE kami tidak senang lagi dia menjabat sebagai kepala sekolah di sekolah ini.

( Sitoolo Duha ).











Komentar Via Website : 1
Obat GERD
15 Januari 2018 - 15:11:31 WIB
beritanya informatif sekali, min. Di tunggu untuk berita menarik lainnya :)
| https://lnkd.in/fUtPYPJ | https://goo.gl/nEbmEZ | https://goo.gl/DEm9y9 |
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)