Budaya

Bersatu Kita Bisa

KETUA DPP HIMNI RESMIKAN KANTOR DPC BATAM SEKALIGUS LAUNCHING AMBULANCE

Redaksi | Jumat, 10 Maret 2017 - 23:47:40 WIB | dibaca: 419 pembaca

 

Batam, Globalnias.com

KANTOR DPC HIMNI KOTA BATAM DIRESMIKAN LANGSUNG OLEH KETUA DPP MARINUS GEA,SE.,A.Mk  SEKALIGUS LAUNCHING AMBULANCE BANTUAN UNTUK MASYARAKAT NIAS DI BATAM.

Acara ini digelar pada Sabtu 04 Maret 2017, bertempat di kantor DPC HIMNI Batam, Komplek Ruko GRANLAN BLOK H, Nomor 2, Batam Centre atau di belakang gereja BNKP Batam.

Peresmian kantor DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Batam tersebut, berlangsung dengan sukses.

Rangkaian acara itu turut dimeriahkan oleh TARI PERANG budaya khas Nias yang ditampilkan oleh puluhan anak Nias di kota itu.

Ketua DPC HIMNI Kota Batam, Anton Duha menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua DPP HIMNI Marinus Gea,SE.,A.Mk yang juga merupakan anggota DPR RI itu.

Lebih lanjut, Anto Duha menyampaikan terimakasih atas seluruh dukungan seluruh elemen masyarakat, khususnya pengurus HIMNI Batam sehingga kantor DPC Batam bisa diresmikan.

Selanjutnya, Ketua DPC HIMNI Batam, Anton Duha mengapresiasi dan berterimasih atas arahan Ketua DPP, dan terlebih-lebih semua kalangan yang turut berpartisipasi atas pengadaan 1 unit mobil ambulance guna mendukung dan meringankan beban saudara-saudara kita yang kemalangan nantinya, khususnya warga Nias di kota Batam.

Kata arahan DPP HIMNI, Marinus Gea,SE.,A.Mk menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus DPC HIMNI Batam sehingga bisa diresmikannya kantor DPC HIMNI kota Batam tersebut.

Lebih lanjut, Marinus Gea juga mengapresiasi atas pengadaan 1 unit mobil ambulance di DPC HIMNI Batam, sehingga inilah salah satu bukti kepedulian HIMNI kepada masyarakat kita, khususnya di kota Batam – Provinsi Kepulauan Riau.

Marinus Gea yang juga sebagai anggota DPR RI menginformasikan melalui acara itu bahwa Kepulauan Nias kita harapkan bisa menjadi satu Provinsi kedepan, dan rencana ini bisa jadi kenyataan jika kita tetap bersatu. BERSATU KITA BISA, pungkasnya.

(Noverius Gulo)











Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)