Politik

KETUA DPRD NISBAR: PEMPROVSU DIDUGA TIDAK SERIUS MEMBANGUN JALAN PROVINSI DI KEPULAUAN NIAS

BENIARO WARUWU | Jumat, 31 Maret 2017 - 17:14:13 WIB | dibaca: 396 pembaca

Nias Barat, Globalnias.com

Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat (Nisbar) Ir Nitema Gulo merasa kesal terhadap Pemerintah Profinsi Sumatera Utara karena dinilai tidak serius menangani pembangunan jalan Propinsi di daerah Kepulauan Nias.

Konfirmasi wartawan Globalnias.com belum lama ini dirumahnya, Ketua DPRD Nias Barat mengimbau dan mengajak 5 lembaga DPRD di kepulauan Nias agar bersatu untuk menggagas kekuatan politik untuk mewujudkan pembangunan jalan di daerah tersebut. ‘Kita menilai sendiri sejak terbentuknya Kabupaten Nias Barat tujuh tahun telah berlalu namun sampai sekarang belum ada pembangunan yang diperbuat Pemprovsu. Jalan lingkar yang telah dibangun oleh BRR, namun kondisinya sekarang sudah rusak,’ ujar ketua DPRD Nisbar.

Jalan propinsi merata berada di 5 Kabupaten dan Kota di kepulauan NIAS rata – rata telah rusak dan terabaikan, dibanding dengan daerah lain ‘Saya sebagai ketua DPRD akan berkomunikasi dengan Bupati dan ketua DPRD sekepulauan Nias untuk membawa permasalahan ini ke ranah politk, warga Nias sudah gerah dengan kondisi jalan Propinsi,’ katanya Gubsu kedepan harus peduli jalan propinsi.

‘Jalan propinsi di Nisbar sekitar 75 KM sudah rusak parah, belum lagi di Nias utara dan daerah lain, sesungguhnya tidak perlu anggaran yang terlalu besar untuk membangun, namun permasalahannya Pemprovsu tidak serius menanganinya,’ kesalnya.

(Beniaro Waruwu)











Komentar Via Website : 2
Cara Mengobati Keropos Tulang
03 April 2017 - 11:39:16 WIB
Terimakasih atas informasinya


http://www.herbal1tradisi.com/2017 /04/cara-mengobati-keropos-tulang.html - https://goo.gl/wbwDEA
Apakah Orang Bisa Hidup Normal Jika Tidak Memiliki Empedu ?
09 April 2017 - 11:08:10 WIB
Semoga usaha selama ini bisa membuahkan ahsil yang baik , Amin..? http://goo.gl/nDrRga | http://goo.gl/cW3GhQ | http://goo.gl/EqZzMK | http://goo.gl/UBznMU | http://goo.gl/nsXWgS
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)