Pendidikan

LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER LAIA - COM MENERIMA SISWA/SISWI BARU

BENIARO WARUWU | Rabu, 26 April 2017 - 02:32:50 WIB | dibaca: 205 pembaca

Lolowa’u, Globalnias.com

Ketinggalan zaman akan melekat kepada seseorang jika tidak dapat menggunakan Lapto/Komputer. Selain itu sering sekali pekerjaan menuntut kebanyakan orang untuk dapat mengoperasikan komputer. Sebab dengan penggunaan komputer dapat mempercepat dan mempermudah pekerjaan.

Di era globalisasi ini banyak hal yang dapat dilakukan seseorang dengan Komputer. Komputer adalah media atau alat bantu untuk mempermudah pekerjaan seseorang baik dalam bidang pendidikan maupun yang lainnya. Selain dapat mengakses informasi dari segala penjuru dunia, Komputer juga menyajikan pelajaran yang menarik dan kreatif baik di sekolah di rumah atau dimanapun kita berada.

Begitu banyak masyarakat Indonesia yang masih belum memahami tentang Komputer, mulai dari Pegawai Negeri Sipil, Pegawai perusahaan bahkan Mahasiswa sekalipun  masih belum berpengalaman dan mendapatkan ilmu di bidang  komputer. Padahal perkembangan zaman sangat menuntut setiap pelajar, Pegawai Negeri Sipil, Pegawai perusahaan bahkan perangkat desa sekalipun untuk mempelajari komputer karna komputer adalah solusi utama untuk mempermudah pekerjaan di bidang administrasi dan lain – lain.

Mengingat tuntutan zaman yang sangat mendesak dan hasil pantauan wartawan Globalnias.com di berbagai tempat terkait dengan sumber daya manusia mengenai ilmu Komputer yang sangat minim, maka melalui media ini kami memberitahukan bahwa:

Telah hadir di wilayah Kecamatan Lolowa’u, Kabupaten Nias Selatan Lembaga Pendidikan Komputer - laia com.

Alamat: Sekitar desa Lolohowa dan  Botohili, Kecamatan Lolowa’u

Menerima Siswa/siswi baru untuk belajar kursus Komputer.

Izin telah dikeluarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan.

Setiap siswa yang tamat mendapatkan Sertifikat Kursus Komputer.

Jadwal belajar siswa/siswi ditentukan ketika sudah mendaftar.

Kursus Komputer di Lembaga Pendidikan Komputer – Laia com telah menamatkan puluhan siswa/siswi pada tahun 2016 dan tahun 2017. Maka daftarkalah diri anda sekarang sebelum ketinggalan.

(Beniaro Waruwu)

 

 

  

 

 











Komentar Via Website : 4
Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami
26 April 2017 - 20:27:57 WIB
Terimakasih informasinya https://goo.gl/6Mon27 /
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)