NIAS SELATAN

Pesan Natal Oikumene Nias Selatan Tahun 2017

MARILAH BERKARYA DENGAN TULUS DAN IKHLAS UNTUK MEWUJUDKAN MASYARAKAT NIAS SELATAN YG DAMAI SEJAHTERA

Sitoolo Duha | Senin, 01 Januari 2018 - 18:34:09 WIB | dibaca: 106 pembaca

Nias Selatan, Globalnias.com

Momentum Natal Oikumene Kabupaten Nias Selatan Tahun 2017 Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Nias Selatan  Untuk  “Berkarya Dengan Tulus dan Ikhlas Untuk Mewujudkan Masyarakat Nias Selatan Yang Damai Sejahtera”.

Sub Tema Natal Oikumene Kabupaten Nias Selatan Tahun 2017 yakni “DENGAN SEMANGAT NATAL, MARILAH BERKARYA DENGAN TULUS DAN IKHLAS UNTUK MEWUJUDKAN MASYARAKAT NIAS SELATAN YANG DAMAI SEJAHTERA”, dan FIRMAN TUHAN DIAMBIL DARI “KOLOSE PASAL 3 AYAT 15”.

Natal Oikumene Kabupaten Nias Selatan (Nisel) yang diselenggarakan oleh Panitia yang diketuai oleh Kepala Dinas PU Nias Selatan Erwinus Laia, S.Sos.,MM.,MH dilangsungkan di lapangan Orurusa – Telukdalam pada Minggu sore kemarin, 31 Desember 2017,  terlaksana dengan sukses.

Turut dihadiri oleh Bupati Nias Selatan, Wakil Bupati Nias Selatan dan Nyonya, Unsur Pimpinan DPRD Nias Selatan, Kapolres Nias Selatan, Kejaksaan Negeri Nias Selatan (mewakili), Danlanal Nias (mewakili), Ketua Tim Penggerak PKK Nias Selatan (Nyonya Hilarius Duha Meiske Yustina Repi), Plt. Sekda Nias Selatan, Para Asisten Setda Nias Selatan, Para Pimpinan SKPD, Para Camat, Para Kacabdis,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Para Hamba Tuhan serta unsur masyarakat lainnya.

Kata sambutan mewakili undangan, Tokoh masyarakat Hurezame Sarumaha, beliau mengharapkan seluruh Hamba Tuhan, Kepala Satuan Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Desa  mencerahi masyarakat untuk mendorong berkarya atau bekerja dengan  tulus dan ikhlas untuk mewujudkan masyarakat Nias Selatan yang damai sejahtera.  Tuhan Yesus bukan hanya tulus ikhlas bahkan akhirnya rela mengorbankan nyawaNya demi umatNya, pungkasnya.

Mewakili FKUB Nias Selatan Pendeta Alvius Wau, M.Th menyampaikan, kedatangan Yesus ke dunia bertujuan untuk menebus dosa umat manusia maka pada momentum Natal ini mari saling memaafkan, saling menghargai perbedaan masing – masing dan saling melengkapi sehingga kedamaian di negeri ini dapat terwujud. Dia berharap kepada seluruh pemangku jabatan di Negeri ini menjadi pelopor pemersatu dan menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik lagi, khususnya kepada pemerintahan Kabupaten Nias Selatan.

Ketua DPRD Nias Selatan, Sidiadil Harita, S.Sos disampaikannya bahwa dalam rangka momentum Natal ini  mari kita memaknai arti kelahiran Juru Selamat di kandang domba yang merupakan tempat hina. Dia berharap untuk saling bekerja sama dan sama - sama bekerja dan mari bergandengan tangan untuk membangun Nias Selatan ini demi tercapainya kedamaian dan kesejahteraan perekonomian masyarakat.  Dia mengakhiri, ingatkanlah kami untuk bagaimana Nias Selatan ini lebih baik lagi karena kami di Legislatif yakin dan percaya melalui kerja sama dari berbagai pihak akan mengahasilkan yang lebih baik lagi.

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH menyampaikan, mari kita intropeksi diri masing – masing apa yang telah kita perbuat pada tahun sebelumnya dan apa yang akan kita perbuat di tahun yang akan datang, mari kita ingat apakah capaian pekerjaan kita selama ini telah tercapai,  hal ini sudah bisa kita jawab dihati masing – masing, ujarnya.

Dr. Hilarius Duha, SH.,MH mengajak seluruh masyarakat Nias Selatan untuk membangun kerja sama kepada Tuhan melalui perbuatan pekerjaan yang hasilnya kekal.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur pimpinan DPRD dan seluruh Anggota DPRD Nias Selatan sehingga APBD Nias Selatan Tahun Anggaran 2018 telah disahkan tepat waktu, ini semua juga tercapai atas dukungan semua pihak.

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas semua dukungan capaian pembangunan di Nias Selatan selama ini. Bupati Nias Selatan mengharapkan untuk ditahun mendatang capaian tersebut dapat lebih meningkatkat lagi yang dibarengin kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak.

(Red/Sit Duha)











Komentar Via Website : 5
Pengobatan Herbal Gagal Ginjal
02 Januari 2018 - 15:50:22 WIB
terima kasih banyak untuk beritanya. Sharing yang bermanfaat :)

| https://goo.gl/o8Qx4A | https://goo.gl/KhCDbL | https://goo.gl/d92bFM |
| https://goo.gl/NRwK9X | https://goo.gl/tBnmqn |
Cara Menyembuhkan Aterosklerosis
05 Januari 2018 - 14:05:20 WIB
thanks infonya, sangat menginspirasi dan memotivasi ... sukses selalu buat website dan pemiliknya. https://goo.gl/gBFxmJ
Agen QnC Jelly Gamat Kota Batam
06 Januari 2018 - 11:25:37 WIB
keren infonya .... thanks ya, semoga websitenya semakin maju dan berkembang pesat. https://goo.gl/wdn3si
Cara Jitu Mengobati Kista Payudara
09 Januari 2018 - 10:34:21 WIB
informasinya sangat menarik untuk kita simak
http://tokogamatwalatra.com/cara-jitu-mengobati-k ista-payudara/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)