Politik

SERTIJAB KETUA BPMJ, BNKP JEMAAT SOLIGA RESORT 17

MASANUDIN NDRURU RESMI DILANTIK SEBAGAI KETUA BPMJ DI BNKP JEMAAT SOLIGA, MASA BAKTI 2017 - 2022

ASALMAR HALAWA | Minggu, 05 Maret 2017 - 17:00:29 WIB | dibaca: 434 pembaca

Nias Selatan, Huruna (Globalnias.com)

Pada hari ini Minggu (05/03/2017) bertempat di Gedung Gereja BNKP Jemaat Soliga di Desa Olayama Kecamatan Huruna, Kabupaten Nias Selatan,  Pendeta Resort  17 BNKP Yuni’eli Gulo, S.Th, melakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus majelis jemaat, Gereja BNKP Jemaat Soliga dan dilanjutkan dengan Serah terima Jabatan Ketua BPMJ, yang diikutsertakan pelaksanaannya dalam kegiatan Ibadah kebaktian minggu.

Masanudin Ndruru, sebagai Staf Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Nias Selatan, dilantik sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) BNKP Jemaat Soliga, yang terpilih secara aklamasi diantara 50 orang anggota majelis jemaat, pada Sidang Majelis Jemaat BNKP Soliga pada tanggal 26 Februari 2017, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi Ibadah dan Evangelisasi di Jemaat BNKP Soliga.

Masanudin Ndruru menyampaikan dalam sambutannya bahwa “Tugas sebagai Hamba Tuhan ini merupakan tugas yang mengajarkan pribadi lepas pribadi akan pentingnya tanggung jawab dan pelayanan yang baik kepada sesama” ungkapnya.

Lebih lanjut Masanudin mengharapkan kepada semua pihak agar selalu ada kerja sama yang baik untuk mewujudkan pelayanan yang baik kepada warga Jemaat dalam hal keagamaan ataupun kerohanian, sehingga dapat menjadi sumber berkat bagi warga Jemaat BNKP Soliga khususnya, dan kepada seluruh umat manusia pada umumnya.

Pendeta Resort  17 BNKP Yuni’eli Gulo, S.Th, menyampaikan dalam arahan penggembalaannya, agar BPMJ yang terpilih masa bakti 2017-2022 dapat bekerja sebagaimana diatur dalam Peraturan BNKP No. 04, dan dapat menjadi teladan di tengah-tengah kehidupan warga Jemaat, baik di kalangan keluarga, Lingkungan bahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara agar dapat terciptanya suasana kehidupan yang agamis.

Yuni’eli Gulo, S.Th, menambahkan dalam menjalankan tugas sebagai BPMJ di Jemaat BNKP Soliga, agar memperhatikan tradisi dan budaya yang berlaku di lingkungan Jemaat Soliga, sehingga tetap terciptanya rasa persatuan dan kesatuan kekeluargaan yang berazas pada keimanan. karena salah satu Gereja BNKP terbesar di wilayah Nias bagian tengah adalah BNKP Jemaat Soliga Resort 17 yang terletak di Desa Olayama, Kecamatan Huruna Kabupaten Nias Selatan, dimana warga jemaatnya mencapai sejumlah 2.700 jiwa yang terdiri dari 42 Lingkungan dan terdiri dari 6 Desa di Lingkungan Kecamatan Huruna.

Beberapa warga Jemaat dari beberapa Desa se-Lingkungan BNKP Jemaat Soliga, mengaku bahwa Kepengurusan BPMJ di Jemaat BNKP Soliga Masa Bakti 2017-2022 dinilai sangat tepat, karena Masanudin Ndruru yang sedang bertugas sebagai Staf pada Dinas PU Kab. Nias Selatan, dapat menjaga kestabilan kerukunan antar Desa di Lingkungan Jemaat BNKP Soliga.

(ASALMAR HALAWA)











Komentar Via Website : 7
Manfaat Minum Jelly Gamat QnC dan Aturan Minumnya
07 Maret 2017 - 15:31:59 WIB
Makasih banyak atas informasinya, infonya sangat bermanfaat.
Obat Tumor Hidung Herbal
17 Maret 2017 - 09:38:47 WIB
Makasih banyak atas informasinya, semoga infonya bermanfaat. http://obattumorkista.com/782/obat-tumor-hidung-herbal/
Obat Kelenjar Tiroid
17 Maret 2017 - 15:48:35 WIB
keren infonya .... thanks ya, semoga websitenya semakin maju dan berkembang pesat. http://obatkelenjartiroid.com/
Apakah Orang Bisa Hidup Normal Jika Tidak Memiliki Empedu ?
09 April 2017 - 11:10:31 WIB
Semoga usaha selama ini bisa membuahkan ahsil yang baik , Amin..? http://goo.gl/nDrRga | http://goo.gl/cW3GhQ | http://goo.gl/EqZzMK | http://goo.gl/UBznMU | http://goo.gl/nsXWgS
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)