Politik

OKNUM CAMAT ARAMO JADI PENGUASA JABATAN BAGI PEMERINTAHAN DESA SEKECAMATAN ARAMO

Sitoolo Duha | Sabtu, 17 Juni 2017 - 21:57:40 WIB | dibaca: 298 pembaca

foto:Camat Aramo

Nias Selatan, Globalnias.com

Terkait : Kegaduhan Dalam Penyegaran Seluruh Pemerintahan Desa Sekecamatan Aramo

Sesuai dengan hasil pantauan langsung Wartawan Media Online Globalnias.com tanggal 15 Juni 2017 di sejumlah pemerintahan Desa kecamatan Aramo, Kabupaten Nias Selatan, sumber yang tidak mau disebut identitasnya mengatakan bahwa Camat Aramo An. Betiaro Laia pembina TK I bahwa selama Ianya mengabdi sebagai Camat Aramo sering membuat kegaduhan dan mengintervensi jabatan seluruh Pemerintahan Desa Sekecamatan Aramo yang seyogianya itu merupakan hak Kepala Desa sesuai peraturan perundang-undangan Desa No. 06 Tahun 2014.

Salah satu bentuk contoh intervensi oknum Camat Aramo adalah surat undangan yang diedarkan dan dialamatkan keseluruh Kepala Desa Sekecamatan Aramo tertanggal 20 April 2017, serta bentuk kegaduhannya adalah terjadinya adu jotos pada waktu melakukan penyegaran disalah satu Desa, Kecamatan Aramo.

Konfirmasi kepada oknum Camat An. Betiaro Laia di ruang kerjanya tanggal 15 Juni 2017 menjelaskan bahwa undangan yang dialamatkan kepada seluruh Kepala Desa tersebut, yang mengundang itu adalah Camat Aramo untuk melakukan penyegaran kepada pemerintahan Desa.

Diharapkan kepada  Pimpinan Daerah Nias Selatan untuk melakukan peninjauan atas tindakan oknum Camat An. Betiaro Laia dalam batas hak Camat kepada Pemerintahan Desa.

(SITOOLO DUHA/D. GOWASA)











Komentar Via Website : 3
Ace Maxs
19 Juni 2017 - 13:20:57 WIB
sunggguh informasi yang anda bawakan sangat menarik dan bermanfaat, sukses selalu. http://www.fikodominic.blogspot.com/ | http://acemaxscare.com/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)