Pendidikan

OKNUM KASEK SD NEG.076104 BAWOLAHUSA DOLI DOLI DIDUGA GELAPKAN DANA BSM SISWA.

Sitoolo Duha | Selasa, 20 Maret 2018 - 20:54:04 WIB | dibaca: 81 pembaca

FOTO KEPALA SEKOLAH SD NEG.076104 FAOGONADUHU HAREFA.

Nias selatan, Globalnias.com

Bantuan Siswa Miskin (BSM) adalah program Pemerintah berupa uang tunai kepada siswa miskin, bukan diperuntukan sebagai bantuan kepala sekolah,dan harus benar benar dibagikan kepada siswa/i yang berhak menerima.

Kepala sekolah SD Neg.076104 Bawolahusa Doli-Doli Kecamatan Mazino Kabupaten Nias selatan,FAOGONADUHU HAREFA telah menarik Bantuan Siswa Miskin (BSM) di BANK pada bulan februari 2017 sebanyak 27 orang setahun berlalu,namun sampai saat ini BSM tersebut belum dibagikan kepada siswa/i yang berhak menerimanya.

Faogonaduhu Harefa saat di konfirmasi oleh Media ini, lokasi SD Neg.076104 Bawolahusa doli doli Kec.Mazino Kabupaten Nias selatan, jumat 16/03/2018, pihaknya membenarkan bahwa Dana bantuan siswa miskin tersebut telah ditariknya di BANK sebanyak 27 orang  pada bulan februari tahun 2017 yang lalu.

Kepala Sekolah SD Neg.076104 Faogonaduhu Harefa menjelaskan, saya membenarkan bahwa dana bantuan siswa miski tersebut telah saya tarik di BANK pada bulan februari 2017 yang lalu,namun sampai sekarang belum saya bagikan kepada siswa dengan alasan, belum turun dana tahap kedua tandasnya.

Faogonaduhu Harefa meneruskan,dana BSM yang telah saya tarik sebanyak 27 orang, itu sengaja saya tidak bagi kepada siswa sebelum turun dana  tahap ke dua takut saya orang tua siswa/i yang lain marah.

Lagi pula telah saya konsultasi kepada pihak BANK dan Dinas pendidikan nisel yang membidangin BSM An.Armei Duha, mereka mengatakan jika Dana BSM itu belum dibagikan kepada siswa sebelum cair tahap kedua,tidak apa apa.

Sitoolo Duha.











Komentar Via Website : 2
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)