Pariwisata

PEMKO GUNUNGSITOLI GELAR HEARING PUBLIC RIPPARKOT

MARINUS | Minggu, 12 Februari 2017 - 09:30:24 WIB | dibaca: 284 pembaca

Gunungsitoli, Globalnias.com

Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Pariwisata Kota Gunungsitoli, menggelar acara Hearing Public Rancangan Peraturan Daerah Kota Gunungsitoli tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kota (RIPPARKOT) Gunungsitoli, bertempat di Aula Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (10/02).

 Walikota Gunungsitoli yang membuka secara resmi Hearing Public Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kota (RIPPARKOT) Gunungsitoli, dalam arahannya menyampaikan bahwa pembangunan kepariwisataan sesungguhnya membutuhkan peran aktif dari semua pihak di Kota Gunungsitoli, salah satunya jasa angkutan dan perhubungan darat, laut dan udara sebagai pintu masuk Kota Gunungsitoli dan Kepulauan Nias pada umum nya.

 Iannya memaparkan bahwa Penyelenggaraan kepariwisataan pada dasarnya ditujukan untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat, memperkenalkan keindahan dan daya tarik kepariwisataan pada dunia luar, sehingga membantu terbukanya lapangan kerja dan pada akhirnya mendorong percepatan peningkatan pendapatan daerah. Untuk itu dibutuhkan sinergitas dalam membangun, menata dan membenahi wajah Kota Gunungsitoli demi mewujudkan Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing.

Diakhir arahannya Walikota berpesan agar peserta dapat mengikuti dengan baik dan berkontribusi aktif mengingat pentingnya kegiatan Hearing Public Penyusunan Ranperda tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kota (RIPPARKOT) Gunungsitoli ini.

Kegiatan tersebut melibatkan beberapa narasumber, diantaranya Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua, M. Si, Ir. Ina Koswara, M. Sc dan Kepala Dinas PU Kota Gunungsitoli.

Acara Hearing Public  RIPPARKOT tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zebua, Unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda Kota Gunungsitoli, Ir. Ina Koswara, M. Sc dari ITB (sebagai salah seorang narasumber), Pimpinan BUMN/BUMD dan Instansi Vertikal Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Pariwisata Kota Gunungsitoli, Tokoh masyarakat, Budayawan se-Kota Gunungsitoli, beserta undangan lainnya (Marinus Lase)











Komentar Via Website : 3
obat batuk bronkitis akut
13 Februari 2017 - 14:44:13 WIB
semoga naik dan bermanfaat, https://mysp.ac/3j39j
cara menyembuhkan hernia dengan pijat
16 Februari 2017 - 12:38:26 WIB
siaplah kudu iee mah https://mysp.ac/3iyjI
cara mengatasi candida albicans
17 Februari 2017 - 07:24:04 WIB
Selamat pagi :)
SEMANGAT ! Insya'alloh jum'at berkah ..
http://ow.ly/9l6a3095eMn
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)