Hukum

Kapolsek Bantah dugaan ketidakadilan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Telukdalam

POLSEK TELUKDALAM, TERUS MENDALAMI KASUS PENGANIAYAAN DI DESA HILINIFAOSO, KEC. ULUSUSUA

ASALMAR HALAWA | Jumat, 17 Maret 2017 - 22:28:30 WIB | dibaca: 370 pembaca

Nias Selatan, Telukdalam (Globalnias.com)
 
Terkait dengan pemberitaan sebelumnya PENAHANAN 7 ORANG DUGAAN TERSANGKA DI POLSEK TELUKDALAM DINILAI TIDAK ADIL. Wartawan Globalnias.com konfirmasi kepada Kapolsek Telukdalam, AKP. ANTONY TARIGAN, Jum’at (17/03/2017) bertempat di ruang kerjanya, di Polsek Telukdalam, Jl. Diponegoro No. 01 Telukdalam, Nias Selatan.
 
Kapolsek Telukdalam AKP. Antony Tarigan, membantah isu ketidakadilan dalam proses hukum di wilayah Polsek Telukdalam, sebagaimana yang dikhawatirkan oleh Ketua Gepenta dan pihak keluarga tahanan itu.
 
“Penahanan yang dilakukan penyidik Polsek Telukdalam kepada 7 orang tersangka tersebut, karena penyidik sudah memiliki bukti yang cukup terhadap mereka yang diduga keras melakukan tindak pidana penganiayaan, berdasarkan pengakuan 7 orang tahanan tersebut pada pemeriksaan awal”. Kata Antony kepada wartawan Globalnias.com.
 
Dijelaskannya bahwa, kasus tersebut belum semuanya dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan kepada saksi-saksi kedua pihak pelapor di Polsek Telukdalam, masih satu pihak yang telah dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan untuk mengumpulkan bukti sehingga dengan bukti yang dirasa cukup maka dilakukan penangkapan dan penahanan kepada 7 orang tersangka. Ungkapnya.
 
Lebih lanjut Antony mengatakan bahwa Kasus tersebut masih terus didalami untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut kepada pihak yang satu lagi, mulai dari Kepala Desanya dan saksi-saksinya, dan apabila memenuhi unsur untuk ditahan maka dilakukan juga penahanan sehingga kedua pihak sama-sama diproses sesuai prosedurnya. Tuturnya.
 
AKP. Antony Tarigan Kapolsek Telukdalam, menegaskan bahwa Proses Hukum yang dilakukan oleh Penyidik Polsek Telukdalam tidak memihak kepada salah satu pihak pada kasus yang sedang diproses saat ini, dan menghimbau agar tidak terpengaruh dengan isu yang tidak benar yang berkembang ditengah masyarakat  dan keluarga kedua belah pihak seperti isu ketidakadilan hukum dimaksud.
(Asalmar Halawa)











Komentar Via Website : 4
salep penghilang panu di apotik
18 Maret 2017 - 07:58:48 WIB
terimakasih atas informasinya
https://goo.gl/Jgtuob
Cara Ampuh Mengatasi Sembelit Secara Alami
23 Maret 2017 - 07:21:58 WIB
Semoga dipertemukan dengan orang yang lebih baik lagi dari dia ? http://goo.gl/gDK5h5 | http://goo.gl/ZWAQSX | http://goo.gl/Hk1iOB | http://goo.gl/6Ele8r | http://goo.gl/UX6Laz
8 Makanan Yang Baik Untuk Penderita Diabetes Melitus
09 April 2017 - 10:52:20 WIB
Semoga usaha selama ini bisa membuahkan ahsil yang baik , Amin..? http://goo.gl/O24CyH | http://goo.gl/sbJo3K | http://goo.gl/PXvO32 | http://goo.gl/d7NK4i | http://goo.gl/CR4ACR
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)