Pariwisata

PRSU 2017 DITUTUP OLEH NIAS SELATAN

INDRA GEA | Selasa, 18 April 2017 - 22:47:51 WIB | dibaca: 352 pembaca

Medan, Globalnias.com

Kabupaten Nias Selatan Merupakan Penyelenggara Agenda Penutupan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-46, dan PRSU Tahun 2017 Ini Ditutup Secara Resmi Oleh Gubernur Sumatera Utara.

Acara ini berlangsung pada Senin malam, tanggal 17 April 2017, bertempat di panggung utama PRSU jalan Gatot Subroto-Medan.  Dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Ir. H.T. Erry Nuradi, M.Si dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Dr. Nurhajizah Marpaung, SH.,MH, Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol.Dr.H.Riycko Amelza Daniel,M.Si, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH dan Nyonya Bupati Hilarius Duha (Yustina Repi) serta Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru dan Nyonya Wakil Bupati Sozanolo Ndruru (Megawati Zebua)........ FOTO.

Pada kata sambutannya, Gebernur Sumatera Utara, Erry Nuradi menyebutkan, PRSU pada tahun 2017 ini jumlah pengunjungnya mencapai 310.000 orang atau meningkat 27 persen dibandingkan tahun sebelumnya hanya berejumlah 60.000 orang, PRSU tahun 2017 ini total transaksi mencapai 20 Miliar Rupiah. Konteks PRSU ini merupakan wadah untuk memperkenalkan potensi masing-masing daerah kabupaten/kota se-Sumatera Utara kepada investor.

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH.,MH melalui selah kata sambutannya juga mempromosikan berbagai icon pariwisata Nias Selatan yang  juga telah masuk dalam agenda pariwisata nasional.

Acara penutupan ini juga diselingin dengan atraksi budaya khas Nias Selatan seperti lompat batu dan tari perang.

(Indra)











Komentar Via Website : 2
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)