Budaya

SYUKURAN NATAL DAN TAHUN BARU JEMAAT GEREJA AFY 20.01 KOTA GUNUNGSITOLI

SYUKURAN NATAL DAN TAHUN BARU JEMAAT GEREJA AFY 20.01 KOTA GUNUNGSITOLI

MARINUS | Selasa, 24 Januari 2017 - 17:38:36 WIB | dibaca: 206 pembaca

Gunungsitoli, Globalnias.com

Jemaat Gereja Angowuloa Fa’awosa Kho Yesu (AFY) Jemaat 20.01 Gunungsitoli, telah melaksanakan syukuran Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 2017, bertempat di gedung gereja AFY  Jemaat 20.01 Lantai II, Gang Setia, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, pada hari Minggu (22/01/2017).

Syukuran Natal dan Tahun Baru tersebut dirayakan dengan Thema “BANGKITLAH MENJADI TERANG SEBAB TERANGMU DATANG DAN KEMULIAAN TUHAN TERANG ATASMU (YESAYA 60:1). Sub Thema “MARI ERAT BERSATU DAN SEHATI SEPIKIR UNTUK MENYATAKAN TERANG KRISTUS DALAM HIDUP BERJEMAAT”. Sebagai pengkhotbah yakni, Pendeta Yanto Hura,S.Th.

Pada laporannya, Ketua Panitia Ama Ester Halawa menyampaikan, kegiatan ini terlaksana atas kerja sama semua Panitia dan dukungan seluruh Jemaat serta arahan Pendeta Jemaat AFY 20.01. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ucapan syukur Jemaat  atas semua berkat dan pertolongan Tuhan Yesus Kristus kepada seluruh Jemaat selama satu tahun penuh pada tahun 2016 sehingga awal tahun 2017 bisa diperkenankaNya kembali untuk  kita capai dengan penuh suka cita.

Pada perayaan itu, diadakan berbagai kegitan seperti, Vokal Solo, Dance Rohani, Khotbah Mini, dll.

Pendeta Harpedi Duha (pendeta Jemaat) melalui sepatah kata juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh Panitia beserta seluruh Jemaat. 

Melalui kata sambutannya, mewakili Jemaat Yadi Halawa menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh Panitia telah berbuat secara maksimal sehingga terselenggaranya agenda syukuran Natal dan Tahun Baru ini dengan penuh suka cita dan sukses. Dan seluruh dukungan dari seluruh Jemaat juga sangat diucapkan terimakasih.

Sementara melalui kata pesan kesannya, Pendeta Resort Gunung Sitoli, Sowaa'a Halawa,S.Th.,Min mengharapkan kiranya Jemaat  dapat lebih meningkatkan imannya kepada Tuhan menuju kesempurnaan. Selanjutnya, beliau juga mengajak Jemaat mewujudkan thema dan sub thema pada suyukuran Natal tahun 2016 dan Tahun Baru 2017. 

Perayaan Syukuran Natal dan Tahun Baru itu berlangsung dengan suka cita dan sukses sampai selesainya acara.

(Marinus Lase)

 











Komentar Via Website : 3
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)