badan hukum

PEMBANGUNAN DRAINASE JALAN PRAMUKA - PASIR PUTIH MASIH GANTUNG

WARGA APRESIASI KEPADA BUPATI NISEL, MOHON PERHATIAN PENYELESAIAN PROYEK DRAINASE PASIR PUTIH

Redaksi | Sabtu, 03 Desember 2016 - 08:54:18 WIB | dibaca: 603 pembaca

Nias Selatan, Globalnias.com

Penyelesaian Proyek Drainase Jalan Pramuka - Pasir Putih Butuh Perhatian Khusus Pemerintah Daerah Nias Selatan .

Lingkungan VI Pasir Putih, Keluarahan Pasar Telukdalam, Kecamatan Telukdalam (ibu Kota Nias Selatan) termasuk lokasi pemukiman penduduk, Kampus STIE, STKIP dan STIH. Selain itu juga, lingkungan ini merupakan  lokasi  area Taman  dalam hal ini eks TPI (proyeknya sedang berlangsung).

Wilayah  Jalan Pasir Putih dan Jalan Pramuka  sangat butuh perhatian khusus PU Nias Selatan dalam hal ini Bidang Tarukim karena wilayah ini juga merupaka area  Hotel Yonnas dan Defnas Hall  identik selalu dikunjungi para tamu dari luar.

Masyarakat setempat  sangat mengucapkan terimakasih  atas perhatian Bupati Nias Selatan  Dr.Hilarius Duha,SH.,MH  telah memperhatikan daerah yang terlantar selama kurun waktu  5 tahun silam itu. Sebelumnya lokasi itu merupakan langganan banjir , bahkan kampus STIE, STKIP dan STIH  juga termasuk sasaran banjir tersebut.

Dibalik keseriusan Bupati Nias Selatan sebaiknya juga diharapkan keseriusan Dinas PU dan Kontraktor Pelaksana Pembangunan Drianse Daerah Pasir Putih Tahun Anggaran 2016.

Kini proyek tersebut masih gantung, ditengah - tengah masih ada yang diterlantarkan atau belum dikerjakan, seperti di sekitar kantor Camat Telukdalam (jalan Pramuka), sehingga fungsi uang negara yang sudah diarahkan untuk drainase tersebut masih belum mencapai target fungsi. Pekerjaan Drainase di lingkungan itu belum bisa diharapkan sebagai solusi mengatasi banjir karena fakta menunjukan bahwa  LUAPAN AIR DARI BUKIT DAN DEFNASS HALL BELUM MULUS SAMPAI DI TEPI PANTAI SEKITAR TPI, DAMPAK LUAPAN AIR MASIH MENGHANTUI WARGA.

Tidak tanggung-tanggung proyek yang dilaksanakan CV.SOACKE DAK berbiaya sebesar Rp. 496 Juta, setimpalkah FAKTA HASIL pelaksanaannya  ?

(TIM)











Komentar Via Website : 2
essen ikan mas
09 Desember 2016 - 16:14:16 WIB
informasi yang bagus sekali, terima kasih banyak http://goo.gl/gRKJ3I
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)