Ekonomi

CV.PERMATA JENNITA BERHASIL MENGERJAKAN JALAN DESA HILIMONDREGERAYA KEC.ONOLALU

Sitoolo Duha | Kamis, 07 Desember 2017 - 02:04:41 WIB | dibaca: 163 pembaca

Nias Selatan, Globalnias.com

Proyek peningkatan pembangunan jalan desa hilimondregeraya kecamatan.onolalu kabupaten nias selatan, sumber dana, Dana Alokasi Umum (DAU) 2017 lanjutan pembangunan jalan TA 2016, Nilai kontrak Rp 497.594.566.- volume pekerjaan panjang 700 meter dan pengawas lapangan DEVERIAN CONSULTANT, dikerjanan oleh CV.PERMATA JENNITA.

Maigi Wehalo pelaksana lapangan CV. PERMATA JENNITA dirumahnya kilometer satu jln SMA Neg.1pasar teluk dalam kepada wartawan media online Globalnias.com 25/11/2017 menjelaskan, pada pekerjaan ini sebenarnya saya ragu tidak terselesaikan pada waktu yang ditentukan PU karna hujan terus menerus,tapi puji tuhan bisa selesai tanpa halangan itu demi kebutuhan kita bersama kecamatan onolalu.

Deverian consultant saat dikonfirmasi wartawan media Online Globalnias.com dilokasi pembangunan jalan desa hilimondregeraya 20/11/2017 menjelaskan, hasil dari kelayakan pekerjaan, ini sudah okey.

Lagi meneruskan, adapun kerusakan kerusakan sedikit yang diakibatkan oleh curah hujan,itu hal wajar, maklum saja sudah satu bulan ini, hujan terus menerus. juga sebagian jalan yang masih bergelombang saat digilas oleh walas karna turunan, pasti akan disisip dan diperbaiki oleh rekanan.

Desy harita salah satu pekerja buruh harian dilokasi pembangunan pekerjaan jalan desa hilimondregeraya,kepada wartawa media online Globalnias.com menjelaskan untuk pekerjaan ini memang kita tidak boleh salahkan rekanan,dia juga sudah berupaya sebaik mungkin, setiap ada kerusakan oleh hujan dan mobil roda empat selalu menyuruh kami untuk memperbaikinya.

Peliput Sitoolo Duha











Komentar Via Website : 21
Awal Kembali 123 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)