Hukum

PLANK PROYEK DI INTI IBUKOTA NIAS SELATAN TIDAK DIPASANG, KONTRAKTORNYA AGAR DITEGUR

Redaksi | Rabu, 13 Desember 2017 - 18:52:35 WIB | dibaca: 113 pembaca

Nias Selatan, Globalnias.com

Pembangunan Jalan Semenisasi Di Ibu Kota Nias Selatan – Kelurahan Pasar Telukdalam (Jalan Pramuka  Sekitar Kampus STIE/STKIP) Plank Proyek Tidak Terpasang  Di Lokasi,  Tindakan Oknum Pelaksana Seperti Ini Diduga Menjelekan Nama Baik Pemda Nias Selatan.

Sesuai pemantauan Globalnias.com di lokasi pada Rabu Sore, 13 Desember 2017 (sore ini – Red),  pekerjaan proyek tersebut  sedang berlangsung dan progres kerjanya  diprediksi  telah mencapai  berkisar 60%. Proyek ini diduga APBD  Nias Selatan Tahun anggaran 2017.

Pembangunan  lokasi menuju tower Radio Jiwa tersebut, terkesan  bagaikan uang pribadi dengan suka – suka hati tanpa menuruti  regulasi tentang Ketebukaan Informasi Publik, “Pemasangan Plank Proyek  Terkait  Informasi Status Proyek Untuk Diketahui Publik Tidak Ada”.

Warga setempat mengakui bahwa sejak proyek itu dimulai sampai saat ini tidak pernah dipasang Plank Proyek.

Sejumlah sumber  mengatakan “ Inilah Oknum Kontraktor Yang Merusak Nama Baik Pemda Nias Selatan. Bayangkan saja lokasi proyek  yang  dikerjakannya hanya berkisar  800 Meter dari Rumah Dinas Bupati Nias Selatan namun sangat berani untuk tidak memasang Plank Proyek”, ujarnya.

Lebih lanjut mereka mengaharapkan Agar Bapak Kepala Dinas PU yang baru yang nota bene orangnya sangat tegas itu, “dapat memberi teguran kepada oknum Kontraktornya demi tidak jeleknya nama baik Pemda Nias Selatan hanya akibat ulah oknum kontraktor tersebut”.

Pihak PU Nias Selatan akan dikonfirmasi lebih lanjut.....

(Red)











Komentar Via Website : 11
Awal Kembali 12 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)